Mayjen TNI Legowo Minta Prajurit Kompi Kavaleri 10/MSC Jaga Kedisiplinan

Mayjen TNI Legowo Minta Prajurit Kompi Kavaleri 10/MSC Jaga Kedisiplinan
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko bersama Ketua Persit KCK PD XIII Merdeka Nonny Legowo, saat berada di atas panser Jenis Lanser Kanon Tarantula. ANTARA/HO-Pendam XIII Merdeka (1)

jpnn.com - MANADO - Panglima Komando Daerah Militer XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Legowo W.R Jatmiko memberikan pengarahan kepada para prajurit Kompi Kavaleri (Kikav) 10/Manguni Setia Cakti (MSC). Jenderal bintang dua itu mengingatkan para prajurit Kikav 10/MSC untuk selalu menjaga kedisiplinan.

"Ini diawali dari disiplin perorangan sebagai kuncinya," kata dia saat melakukan kunjungan di Kikav 10/MSC di Wori, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Jumat (13/10).

Mayjen TNI Legowo menambahkan bahwa maksud kedatangan ke Kikav adalah sebagai seorang bapak dirinya mempunyai kewajiban hadir untuk mengecek prajuritnya, terutama morel prajurit secara langsung.

"Saya hadir sebagai seorang bapak mengunjungi anak-anaknya, sehingga ketika kalian ada permasalahan saya bisa memberikan solusi terbaik. Saya juga harus yakinkan bahwa kalian harus selalu siap bertugas kapan pun dan di mana pun," ungkapnya.

Pada kunjungan itu Pangdam didampingi Ketua Persit KCK PD XIII Merdeka Nonny Legowo.

Kunjungan Pangdam ini merupakan pertama kalinya di Kikav 10/MSC selama menjabat sebagai orang nomor satu di Kodam XIII/Merdeka.

Pada kesempatan ini Pangdam bersama Ketua Persit KCK PD XIII Merdeka Nonny Legowo, menaiki panser kebanggaan Prajurit Kikav, yaitu Jenis Lanser Kanon Tarantula, sambil berkeliling menikmati lingkungan di Ksatrian Kikav 10/MSC.

Seusai di Kikav 10/MSC, Mayjen TNI Legowo melanjutkan kunjungan ke satuan Kodim 1309/Manado dan disambut langsung oleh Komandan Kodim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono, bersama dengan prajurit.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W R Jatmiko meminta prajurit Kompi Kavaleri (Kikav) 10/MSC jaga kedisiplinan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News