Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah Bersafari Beri Pengarahan kepada Taruna AAL

Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah Bersafari Beri Pengarahan kepada Taruna AAL
Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah bersafari memberikan pembekalan dan arahan kepada Taruna AAL di tiap-tiap Departemen Program Pendidikan di Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (14/5). Foto: Penerangan AAL

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah bersafari memberikan pembekalan dan arahan kepada Taruna AAL.

Mayjen Nur mendatangi para Taruna AAL yang tengah melaksanakan Jam Pengasuhan di tiap-tiap Departemen Program Pendidikan di Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (14/5).

Wakil Gubernur AAL Laksma TNI Rudhi Aviantara, Danmen AAL Kolonel Laut (P) Arief Budiman dan para Kepala Departemen Program Pendidikan hadir mendapingi Gubernur AAL.

Taruna di setiap departemen mendapat giliran pembekalan dan arahan Gubernur AAL dimulai dari Departemen Teknik, Departemen Elektronika, Departemen Suplai, Departemen Marinir dan Departemen Pelaut.

Dalam pembekalannya di setiap Depertemen Prodi, Alam -sapaan akrab Gubernur AAL-ini memberikan motivasi dan semangat kepada Taruna untuk tetap fokus dalam menjalani pendidikan di AAL.

Dia menekankan kepada para Taruna untuk bangga pada Korpsnya masing-masing, bangga kepada orang tua, bangga kepada diri sendiri dengan cara mengisi diri, belajar dan berlatih penuh kesungguhan.

"Manfaatkan waktu di AAL sebaik-baiknya, bangun hubungan yang baik antara senior dan junior, karena kalian nanti akan menjadi rekan kerja dalam penugasan dan kedinasan nanti," ujar Alam.

Kabagpen AAL Letkol Laut (KH) Rohman Arif dalam siaran pers menyebut, kedatangan Gubernur AAL di Departemen Teknik, disambut Kepala Departemen Teknik  Kolonel Laut (T) Muhamad Suprapto beserta staf. Selajutnya memberikan arahan dan pembekalan kepada 64 Taruna Korps Teknik di Gedung Sapudi, Deptek AAL.

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah bersafari memberikan pembekalan dan arahan kepada Taruna AAL.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News