Mayjen Tugas Gelar Sidak di Wisma Atlet, Ada Petugas Memilih Kabur saat Berpapasan

Mayjen Tugas Gelar Sidak di Wisma Atlet, Ada Petugas Memilih Kabur saat Berpapasan
Koordinator RSD Covid-19 Wisma Atlet Mayjen Tugas Ratmono saat melakukan sidak. Foto; dok Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator RSD Covid-19 Wisma Atlet Mayjen Tugas Ratmono melakukan sidak untuk memastikan pengelolaan rumah sakit berjalan dengan optimal.

Bahkan pada hari libur, seperti Minggu (18/10), pria yang juga menjabat sebagai Kapuskes TNI  itu tetap mengunjungi bagian unit pengolahan limbah.

Dalam keterangan tertulis yang diterima pada Selasa (20/10), saat melakukan sidak, pegawai unit pengolahan limbah domestik rupanya belum mengenal Mayjen Tugas.

Maklum, pagi itu Mayjen Tugas tidak memakai seragam militernya sebagai jenderal bintang dua. Dia hanya memakai celana training hitam dipadu kaus cokelat dan sepatu kets.

Kepada pegawai limbah, Mayjen Tugas menanyakan apakah sudah ikut swab test atau belum. Bukannya menjawab, pegawai limbah itu malah pergi dengan jalan cepat meninggalkan Mayjen Tugas.

Diketahui, Mayjen Tugas memang memberlakukan aturan wajib dan rutin swab test bagi petugas dan orang yang bekerja di RSDC Wisma Atlet tanpa terkecuali. Tujuannya agar penanganan pasien Covid-19 membuahkan hasil menggembirakan.

Ditinggal pergi pegawai limbah,  Mayjen Tugas tersenyum dan berbincang-bincang dengan Kolonel TNI A Kholik, Koordinator Sekretariat RSDC Wisma Atlet yang ikut sidak.

Tak berapa lama, kemudian keduanya berjalan ke arah taman samping tower 2 yang menjadi tempat para petugas RSDC Wisma Atlet bersantai.

Koordinator RSD Covid-19 Mayjen Tugas Ratmono kerap melakukan sidak ke kawasan RSD Wisma Atlet untuk memastikan penanganan Covid-19 bisa berjalan maksimal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News