Mayoritas DPW PPP Pilih JK sebagai Capres

Mayoritas DPW PPP Pilih JK sebagai Capres
Mayoritas DPW PPP Pilih JK sebagai Capres
KEDIRI - Pembicaraan tentang nama calon presiden yang akan diusung pada 2014 tidak bisa dibendung lagi pada hari kedua Mukernas PPP kemarin. Mayoritas Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) menilai Jusuf Kalla (JK) layak diajukan sebagai capres.

Ketua DPW PPP Jawa Barat Rachmat Yasin mengungkapkan, dukungan terakhir wilayah untuk mengusung JK sudah mencapai 30 DPW. "Sudah mengkristal hingga 30," ungkap Rachmat Yasin di tengah arena mukernas di Kediri, Rabu (22/2). Total DPW PPP adalah 33.

   

Menurut Rachmat, sosok JK layak diusung PPP karena selain faktor popularitas, kepemimpinan yang bersangkutan sudah terbukti. "Siapa yang tidak tahu bagaimana beliau mengelola negeri ini," ujar Bupati Bogor itu.

Rachmat menambahkan, pengusulan JK sebagai capres bergulir secara alamiah di tengah arena mukernas. Meski demikian, pihaknya tidak bisa memastikan apakah usul tersebut akan diakomodasikan dalam salah satu keputusan mukernas. "Tapi, finalnya bergantung kepada DPP nanti," tegasnya.

  

KEDIRI - Pembicaraan tentang nama calon presiden yang akan diusung pada 2014 tidak bisa dibendung lagi pada hari kedua Mukernas PPP kemarin. Mayoritas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News