Mayweather Mulai Latihan MMA, Persiapan Hajar McGregor?

Mayweather Mulai Latihan MMA, Persiapan Hajar McGregor?
Duel Floyd Mayweather melawan Conor McGregor dihentikan di ronde ke-10. Foto-foto: AFP

jpnn.com - Isu bahwa Floyd Mayweather Jr siap menjajal Conor McGregor di dalam oktagon kembali berhembus kencang. Pernyataan juara dunia UFC kelas welter Tyron Woodley jadi penyebabnya.

Dalam wawancara bersama TMZ Sports, Sabtu (10/3), petarung 35 tahun itu mengaku telah bersepakat dengan Mayweather untuk menjadi pelatihnya di mix martial art (MMA).

''Kami bertemu di (NBA) All-Star weekend. Di sana kami mulai bicara tentang latihan MMA,” ucap Woodley.

Menurut petarung yang sudah 22 kali naik ring UFC itu, tidak akan butuh waktu lama untuk membuat Mayweather menguasai teknik-teknik MMA.

Dia bahkan berani menargetkan, dalam dua setengah bulan, mantan petinju 41 tahun itu sudah siap untuk naik ring di pentas MMA.

''Untuk latihan tendangan, mungkin butuh dua atau tiga pekan. Sementara untuk latihan bertahan, relatif sama dengan tinju. Semua tentang kecepatan kaki dan gerakan-gerakan tubuh yang lebih detail,” ucap Woodley.

Sebelumnya, Maywether diisukan bakal menjalani rematch kontra Conor McGregor. Namun, seiring berjalannya waktu, isu itu menguap begitu saja.

Kabar yang dibawa Woodley ini memunculkan kembali desas-desus dengan siapa Mayweatehr bakal bertarung jika memang jadi terjun di MMA. (irr/nur)

Isu bahwa Floyd Mayweather Jr siap menjajal Conor McGregor di dalam oktagon kembali berhembus kencang. Dia dikabarkan sudah mulai latihan MMA


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News