Mazda Luncurkan SUV CX-5 dan Sedan Mazda 6, Ini Harga Barunya

Mazda Luncurkan SUV CX-5 dan Sedan Mazda 6, Ini Harga Barunya
Mazda Luncurkan SUV CX-5 dan Sedan Mazda 6, Ini Harga Barunya

jpnn.com - JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) resmi meluncurkan mobil terbarunya jenis Sport Utility Vehicle (SUV), New Mazda CX-5 dan segmen Sedan, New Mazda 6 di Jakarta, Senin (27/4). Bagi konsumen yang ingin memilikinya tentu harus mengetahui lebih dahulu berapa sih mobil baru ini dibanderol?

Dari tahun 2013 hingga 2014, Mazda CX-5 telah menjadi salah satu pilihan SUV favorit di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari Mazda CX-5 yang telah berhasil membukukan penjualan hingga 7.146 unit sampai dengan akhir tahun 2014. 

"Kami berharap kehadiran New Mazda CX-5 dapat memberikan kontribusi yang tinggi untuk pertumbuhan SUV di Indonesia," ujar President Director PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue di Jakarta, Senin (27/4). 

Sedangkan New Mazda 6 lanjutnya, telah berhasil membukukan penjualan hingga 564 sejak tahun 2013 sampai dengan akhir tahun 2014. 

"Dengan adanya nilai tambah terbaru dari New Mazda 6 bertambah pula alasan para pecinta sedan untuk mempertimbangkan menjadi pemilik kendaraan luar biasa ini," sambung Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijana.

Inovasi baru New Mazda CX-5 dan New Mazda6 di berbagai interior dan eksterior merupakan perwujudan dan jawaban dari berbagai masukan yang Mazda dapatkan dari para pelanggan Mazda di seluruh dunia. 

"Kami ingin memenuhi ekspetasi mereka sekaligus mempertahankan eksistensi Brand Mazda di masing-masing kelas," tambahnya.

Kini kedua produk baru ini mulai dipasarkan diseluruh 

JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) resmi meluncurkan mobil terbarunya jenis Sport Utility Vehicle (SUV), New Mazda CX-5 dan segmen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News