Mazda Resmikan Dealer Baru di Simprug, Fasilitas 3S Hingga Mobil Bekas

Mazda Resmikan Dealer Baru di Simprug, Fasilitas 3S Hingga Mobil Bekas
Dealer Mazda Simprug. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Menegaskan identitas merek Mazda di Indonesia di bawah manajemen baru, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meresmikan fasilitas flagship dealer Mazda baru di Jakarta, Senin (20/5). Fasilitas ini menjadi dealer terbesar Mazda di seluruh Indonesia.

Operasional yang kini dipegang oleh PT Eurokars Surya Utama (ESU) sekaligus menandakan pergantian peran dealer Mazda Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Mazda CX-3 Limited Edition Hanya Dijual Sebanyak 500 Unit

Dibangun sejak Februari 2018, flagship dealer ini telah menjalani uji coba operasional sejak 7 Mei 2019 lalu dan akan mulai beroperasi penuh pada Juli akan  datang. Ini menjadi dealer keempat Mazda yang berada di bawah naungan Eurokars.

“Mazda Simprug merupakan dealer Mazda yang paling modern di Indonesia yang telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang. Identitas terkini yang diimplementasikan pada dealer Mazda Simprug, dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda,” kata Presiden Direktur PT EMI Roy Armand Arfandy.

Kawasan Simprug di Jakarta Selatan dipilih karena dilihat sebagai lokasi yang menjadi salah satu barometer pertumbuhan otomotif premium di Jakarta. Identitas korporat Mazda ditunjukkan dengan karakter desain modern minimalis pada bangunan dealer.

Dealer Mazda Simprug berdiri di atas lahan seluas 2.645 m2 dengan total luas bangunan 7.070 m2. Dengan lima lantai, fasilitas ini terdiri dari showroom untuk memajang 12 unit mobil, mezzanine, meeting room, bengkel dengan 9 service bay berperalatan canggih, serta ruang National Training Center.

Fasilitas baru yang disediakan Mazda pada dealer ini adalah showroom khusus untuk “Mazda Certified Pre-Owned”, atau mobil bekas.

Menegaskan identitas merek Mazda di Indonesia di bawah manajemen baru, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meresmikan fasilitas flagship dealer Mazda baru di Jakarta, Senin (20/5). Fasilitas ini menjadi dealer terbesar Mazda di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News