Mazzarri Bakal Ke Nerrazurri

Mazzarri Bakal Ke Nerrazurri
Mazzarri Bakal Ke Nerrazurri
MILAN - Keinginan Inter Milan mendapatkan Walter Mazzarri bakal menjadi kenyataan. Mantan agen Mazzarri Furio Valcareggi mengatakan, Mazzarri bakal menangani Inter mulai musim mendatang. Menurut Valcareggi, Mazzarri memang menginginkan tantangan baru di Nerrazuri, julukan Inter.

“Dia menggunakan suaranya untuk menemukan perjanjian yang bagus. Dia tidak akan pergi ke luar negeri. Dia akan menangani Inter,” terang Valcareggi kepada radio Kiss Kiss Napoli, Rabu, (22/5).

Pernyataan Valcareggi mengacu pada berbagai kemungkinan bagi Mazzarri untuk menangani tim di luar Italia. Sebab, beberapa tim memang sempat dikait-kaitkan dengan pelatih berkaca mata tersebut. Di antaranya ialah Paris St Germain dan klub Rusia Anzhi.

“Dia sudah membuat keputusan mengenai musim baru nanti. Motivasinya sangat besar. Saya tidak yakin jika kepindahannya bakal memengaruhi kemampuan briliannya. Mazzarri adalah seorang master,” tegas Valcareggi.

MILAN - Keinginan Inter Milan mendapatkan Walter Mazzarri bakal menjadi kenyataan. Mantan agen Mazzarri Furio Valcareggi mengatakan, Mazzarri bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News