Mbah Mijan: Ayu Ting Ting Diserang Santet

Mbah Mijan: Ayu Ting Ting Diserang Santet
Ayu Ting Ting. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal Mbah Mijan mengomentari kasus pelemparan rumah Ayu Ting Ting oleh seseorang dengan pembalut dan celana dalam. Menurutnya, kejadian tersebut bukan hal biasa yang dikirimkan orang lain.

"Kalau saya mendeteksi ini serangan santet," ungkap Mbah Mijan lewat Insta Story miliknya @mbahmijan, beberapa jam lalu.

Mbah Mijan mengaku akan membantu Ayu Ting Ting menghadapi santet tersebut. Dia berusaha menetralkan rumah pelantun Sambalado itu. Selain itu, dia juga bakal mengirim balik santet tersebut ke pelakunya.

"Saya akan bantu Ayu Ting Ting menetralkan rumahnya. Dan siap kirim balik ke pelakunya, tuman," sambung Mbah Mijan.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Makin Waspada Setelah Rumah Dilempari Pembalut dan Celana Dalam

Seperti diketahui, rumah Ayu Ting Ting di kawasan Depok dilempar oleh seseorang dengan pembalut dan celana dalam bekas. Ayu Ting Ting menyebut pelakunya sudah diketahui yakni seorang perempuan yang diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Meski demikian, Ayu Ting Ting mengaku kini lebih waspada saat berada di rumah. Dia juga meningkatkan pihak keamanan agar kejadian serupa terulang kembali.

"Jadi lebih hati-hati aja," kata Ayu Ting Ting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/5). (mg3/jpnn)


Mbah Mijan mengaku akan membantu Ayu Ting Ting menghadapi santet tersebut. Dia berusaha menetralkan rumah pelantun Sambalado itu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News