Menurut Luna Maya, Tidak Berteman di Medsos Bukan Berarti Bermusuhan

Menurut Luna Maya, Tidak Berteman di Medsos Bukan Berarti Bermusuhan
Luna Maya menghadiri acara Artis Belajar Make Up Victoria, Jakarta, Jumat (15/12). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Luna Maya memberi klarifikasi terkait dirinya yang kedapatan kembali meng-follow Ayu Ting Ting. Dikabarkan sempat berseteru, dia justru mengaku hubungan mereka selama ini baik-baik saja.

"Ya enggak apa-apa, emang dari dulu enggak pernah ada masalah." kata Luna Maya di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (29/5).

Mantan kekasih Reino Barack itu mengaku tidak terlalu mementingkan pertemanan di media sosial. Baginya, tidak berteman di medsos bukan berarti bermusuhan.

BACA JUGA: MUI Larang Tayang Pesbukers, Begini Reaksi Ruben Onsu

"Banyak berteman juga tapi enggak follow. Maksudnya, media sosial itu jangan diartikan ini musuhan, ini enggak," beber Luna Maya

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Luna Maya dikabarkan sempat berseteru. Kabar tersebut beredar lantaran diduga adanya pelanggaran kerja sama di antara mereka.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Pengin Ribut dengan Putri Amien Rais, Begini Ceritanya

Baru-baru ini, Luna Maya kedapatan meng-follow kembali akun Instagram Ayu Ting Ting. Hal itu menimbulkan spekulasi netizen bahwa keduanya sudah berbaikan. (mg3/jpnn)


Luna Maya mengaku tidak terlalu mementingkan pertemanan di media sosial dan membantah dirinya pernah bersetru dengan Ayu Ting Ting.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News