Nikita Mirzani Pengin Ribut dengan Putri Amien Rais, Begini Ceritanya

Nikita Mirzani Pengin Ribut dengan Putri Amien Rais, Begini Ceritanya
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com - Aktris Nikita Mirzani mengungkapkan kegeramannya terhadap Hanum Rais. Dia bahkan blak-blakan pengin ribut dengan putri Amien Rais itu.

Hal tersebut diketahui dari respons Nikita atas unggahan akun gosip selebritas di Instagram. Semula akun @maklambeturah mengunggah video tentang Hanum Rais mengajak publik untuk melakukan aksi damai pada 29 - 30 Mei di depan kantor Bawaslu, Jakarta Pusat.

Baca juga: Hanum Rais Diperiksa 10 Jam, Terkait Makar atau Kasus Ratna Sarumpaet?

Nikita Mirzani sepertinya tidak senang melihat ajakan Hanum Rais tersebut. Sebab diketahui bahwa Kapolri Jenderal Tito Karnavian telah melarang massa untuk menggelar unjuk rasa lanjutan di depan kantor Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Tito berkaca dari unjuk rasa yang berujung kerusuhan pada 21 - 22 Mei kemarin. 

"Sumpah gue pengen bgt ribut sama ini org di ring gitu. Kok gue gemes yah. Coyaaaaa," ujar Nikita melalui akun @nikitamirzanimawardi_17 di kolom komentar @maklambeturah.

Admin @maklambeturah pun membalas komentar Nikita. “Sama nyai, sayangnya ga ada tombol jitak online,” ujar akun yang dikenal getol membela Presiden Joko Widodo itu.

Aktris Nikita Mirzani mengungkapkan kegeramannya terhadap Hanum Rais yang notabene putri mantan Ketua Umum PAN Amien Rais.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News