Mbah Mijan: Irwan Yusuf 99,99 Persen Mirip Marshanda

Mbah Mijan: Irwan Yusuf 99,99 Persen Mirip Marshanda
Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - SEORANG pengemis yang mengaku bernama Irwan Yusuf, sudah diamankan Sudin Sosial Jakarta Selatan. Saat diamankan dari Jl. Bangka, Jakarta Selatan, pria ini membuat pengakuan mengejutkan.

Irwan Yusuf mengaku ayah dari artis Marshanda. Namun pihak Suku Dinas Sosial Jaksel buru-buru membantah dan meminta diluruskan. Pengemis itu bukan ayah kandung Marshanda.

Namun hal yang berbeda sudah beredar di tengah publik. Termasuk dari penerawangan paranormal artis, Mbah Mijan. Pria yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini menceritakan, saat edang asyik ngopi di depan laptop, tiba-tiba tersedak baca berita seputar pengemis, ayah Marshanda dan Marshanda.

"Awalnya saya pikir ini lelucon, tapi kalau di terawang dari foto yang tersebar, nampaknya ada aura yang menunjukan kesamaan. Terlebih saat dilihat dari sorot matanya," tulis Mbah Mijan di Twitter, pada akun @mbah_mijan, Minggu (27/3) malam.

Kendati belum ada pernyataan resmi dari Marshanda, namun Mbah Mijan melihat dengan mata batinnya bahwa Irwan Yusuf mirip dengan Caca...dengan Marshanda.

"Metode membaca sorot mata, sudah biasa saya gunakan untuk melihat masa lalu seseorang. Saya yakin Irwan yusuf 99,99% mirip Marshanda," cuit Bintang Film Tol Cipali KM 182 ini.

Seperti ingin menegaskan, atau mungkin tak ingin terjebak pusaran misteri pengemis, Mbah Mijan kembali mengulang, "Inget lho ya, mbah cuma bilang "Irwan Yusuf" itu 99,99% mirip "Caca" Marshanda," tandasnya. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News