Mbah Mijan: Kalau Dimas Kanjeng Punya Jin Suruh Menghadap Saya, Biar..

Mbah Mijan: Kalau Dimas Kanjeng Punya Jin Suruh Menghadap Saya, Biar..
Mbah Mijan melakukan ruwatan di Perlintasan Kereta Api Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (10/10). Peristiwa ini untuk mengenang Tragedi Kecelakaan Antara Mobil Tanki Pertamina dengan KRL. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Paranormal Mbah Mijan menegaskan, penggandaan uang tidak pernah masuk dalam konsep keparanormalan.

Karena itu setiap terjadi tragedi penggandaan uang, selalu berujung pada kasus hukum. Seperti yang saat ini ramai diperbincangkan, yakni kasus Dimas kanjeng Taat Pribadi.

"Jadi menurut saya, terungkapnya kasus Dimas Kanjeng Taat Pribadi merupakan momen penting, bagaimana masyarakat menyeleksi paranormal yang benar dan tidak," ujar Mbah Mijan sesaat melakukan ruwatan di Perlintasan Kereta Api Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (10/10) petang.

Menurut Mbah Mijan, paranormal yang benar tidak pernah mempromosikan diri bisa menggandakan uang. Selain itu, paranormal yang benar juga biasanya memiliki izin yang diperoleh dari Kejaksaan Negeri.

Meski penggandaan uang tidak masuk bidang keparanormalan, Mbah Mijan mengakui dunia keparanormalan mengenal praktik memperoleh uang secara instan. Yaitu lewat pesugihan, babi ngepet, tuyul, nyupang, dan lain sebagainya.

"Itu pun 50:50, artinya ada yang benar atau tidak. Jadi kalau bicara penggandaan uang, tidak ada dalam konteks keparanormalan," tegasnya.

Karena itu Mbah Mijan menegaskan, praktik yang dilakukan Dimas Kanjeng Taat Pribadi selama ini murni penipuan.

"Saya berani katakan, kalau Kanjeng Dimas punya jin, suruh menghadap saya, biar saya mengencinginya nanti," tandasnya.(gir/jpnn)

JAKARTA - Paranormal Mbah Mijan menegaskan, penggandaan uang tidak pernah masuk dalam konsep keparanormalan. Karena itu setiap terjadi tragedi penggandaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News