Atiqah Hasiholan: Anak Berkebutuhan Khusus Bukan Penyakit, itu...

Atiqah Hasiholan: Anak Berkebutuhan Khusus Bukan Penyakit, itu...
Atiqa Hasiholan. Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com - BANYAK pelajaran yang diambil Atiqah Hasiholan saat membintangi film Wonderful Life.

Selain mendapat lawan main dengan anak yang masih 9 tahun, istri dari Rio Dewanto ini juga semakin paham repotnya mengurus anak.

"Bermain film dengan tema anak jadi semakin tahu kalau mengurus anak itu repot," ujar Atiqah saat jumpa pers Wonderful Life di Senayan City, Jakarta, Senin (10/10).

Atiqah juga menegaskan bahwa kelainan pada anak bukanlah suatu penyakit. Semua itu bisa disembuhkan melalui hubungan yang harmonis dengan orang tua.

Karena itu, lewat film ini ia berharap para orang tua di luar sana tak memaksakan kehendaknya dan tak malu mempunyai anak yang tidak sempurna.

"Anak berkebutuhan khusus bukan penyakit, itu jadi tanggung jawab orang tua untuk membina hubungan. Anak jangan dipaksa untuk jadi ini jadi itu, tapi biarkan dia yang menentukan. Dalam Wonderful Life pesan yang bisa diambil penonton adalah kita harus membangun hubungan yang harmonis dengan anak," tutup Atiqah. (mg5/jpnn)

 


BANYAK pelajaran yang diambil Atiqah Hasiholan saat membintangi film Wonderful Life. Selain mendapat lawan main dengan anak yang masih 9 tahun, istri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News