Mbah Mijan Ruwatan Sisca Dewi di Depan Pengadilan

Mbah Mijan Ruwatan Sisca Dewi di Depan Pengadilan
Mbah Mijan melakukan ruwatan di depan PN Jaksel. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal kondang Mbah Mijan menggelar ruwatan yang ditujukan untuk penyanyi dangdut Sisca Dewi, di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya Jakarta Selatan, Rabu (21/11).

Sisca Dewi kini sedang dalam urusan hukum dalam kasus pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

“Kami ingin membersihkan hati Sisca Dewi. Membuat dia sadar bahwa apa yang dilakukannya selama ini, yaitu merebut laki-laki yang sudah beristri itu salah besar,” ungkap Mbah Mijan.

Menurut Mbah Mijan, tindakan menyebarluaskan foto-foto dan menggiring opini publik seolah-olah dia yang merasa benar, juga merupakan langkah yang salah kaprah.

“Saya bukan orang hukum, tapi saya mengerti yang dilakukan Sisca Dewi itu fatal, bisa jadi bumerang bagi dirinya. Ada hukum di tengah-tengah kita,” lanjut peramal muda asal Kebumen Jawa Tengah ini.

Ruwatan diawali dengan bakar kemenyan. “Untuk mengusir segala sifat buruk Sisca Dewi dari tubuhnya,” urai Mbah Mijan.

Mbah Mijan Ruwatan Sisca Dewi di Depan Pengadilan

Selanjutnya Mbah Mijan melakukan doa. Sejurus kemudian seekor ayam hitam dilepaskan dari kandang. “Ini untuk menyadarkan Sisca Dewi, bahwa yang dilakukan selama ini salah, biarkan orang-orang yang sudah berkeluarga, punya istri, kembali pada keluarganya yang sah. Dilepas jangan diganggu lagi,” sambungnya.

Mbah Mijan mengakhiri ruwatan untuk Sisca Dewi dengan menabur bunga tujuh rupa di sekeliling PN Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News