Mbah Mijan Ungkap Misteri Kematian Gadis-gadis...Ngeri!

Mbah Mijan Ungkap Misteri Kematian Gadis-gadis...Ngeri!
Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - MBAH Mijan butuh perjuangan keras dan waktu yang lumayan panjang, untuk mengungkap misteri kematian gadis-gadis yang dibunuh psikopat.

Tidak mudah. Sebab, setelah beraksi membunuh korban yang rata-rata wanita, sang pelaku lantas menyimpan mayatnya di tempat paling tersembunyi, di bawah tanah.

Mbah Mijan pun harus menggunakan kekuatan supranatural atau berkomunikasi dengan arwah gadis korban sang psikopat.

Kisah di atas hanya gambaran film layar lebar berjudul Psikopat, yang dibintangi Mbah Mijan. Ya, sukses dengan Cipali KM182, paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang itu dipercaya untuk membintangi film besutan sutradara Ekadi Katili dan Jito Banyu.

“Ini film horor kedua saya. Film ini berkisah tentang seorang manajer band yang punya kelainan jiwa. Dia gemar mengoleksi mayat wanita di bawah tanah, kolektor mayat,” ujar Mbah Mijan, Rabu (17/8).

Dalam film bergenre horor tersebut, Host Jejak Paranormal ini memerankan dirinya sendiri. “Saya jadi Mbah Mijan, seperti profesi saya, tokoh supranatural yang akan mengungkap tabir kematian gadis-gadis itu,” lanjutnya.

Film produksi Citra Visual Sinema yang diproduseri Duke Rachmat ini rencananya akan mulai syuting perdana Kamis 18 Agustus 2016. 

Untuk lokasi, pihak rumah produksi sengaja mengambil kawasan Cipanas Jawa Barat. Menariknya, agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan, mengingat film ini berkaitan dengan makhluk halus, Mbah Mijan sengaja melakukan ritual khusus. 

MBAH Mijan butuh perjuangan keras dan waktu yang lumayan panjang, untuk mengungkap misteri kematian gadis-gadis yang dibunuh psikopat. Tidak mudah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News