Mbak Desi Diseret 50 Meter Lalu Diperkosa, Pelakunya Tukang Ojek

Kamis, 18 Maret 2021 – 23:20 WIB
Mbak Desi Diseret 50 Meter Lalu Diperkosa, Pelakunya Tukang Ojek - JPNN.com
Tersangka Amin, saat menjalani pemeriksaan di hadapan penyidik. Foto: jambi-independent.co.id

jpnn.com, JAMBI - Seorang wanita di Kota Jambi, bernama Desi, 42, menjadi korban pemerkosaan pada Minggu (7/3) lalu. Pelakunya adalah Amin, 46, warga Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, tukang ojek langganan korban.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jambi AKBP Hasan mengatakan kejadian itu berawal ketika Desi sedang menunggu ojek di depan Indomaret Kebun Handil.

Tak lama kemudian, datanglah Amin yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek. Dia lalu menawarkan tumpangan pada korban. Karena merasa kenal, ajakan itu pun diterima.

Tak hanya itu, Desi ini adalah pelanggan setia pelaku. Rupanya Amin punya niat lain. Awalnya dia mengajak Desi berkeliling Kota Jambi. Tetapi kemudian dibawanya ke daerah Bertam, Kabupaten Muarojambi.

Tiba di tempat sepi, mulailah Amin melancarkan niat jahatnya. Desi tentu saja menolak. Tetapi kekurangan pada fisiknya, membuatnya tak bisa memberikan perlawanan. Dia bahkan diseret sejauh 50 meter.

Kalah tenaga, pelaku pun dengan leluasa melampiaskan nafsunya. Setelah puas, Amin meninggalkan korban begitu saja. Desi akhirnya bisa pulang dan melaporkan kejadian ini ke Polda Jambi.

Setelah dilakukan penyelidikan, personel Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jambi berhasil mencium keberadaan pelaku. Sabtu (13/3) lalu, dia pun diamankan di kediamannya. Tanpa perlawanan.

“Pelaku sudah kami amankan,” kata Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jambi AKBP Hasan, saat dikonfirmasi Selasa (16/3). Saat ini kata dia, pihaknya akan melakukan tes DNA di Laboratorium Polri di Cipinang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...