Sabtu, 17 November 2018 – 09:24 WIB

Mbak Dian Cantik Ini Dulu PNS, Kini Sukses jadi Pengusaha

Selasa, 26 Juni 2018 – 00:45 WIB
Mbak Dian Cantik Ini Dulu PNS, Kini Sukses jadi Pengusaha - JPNN.COM

Dian Narulita Hapsari dulu seorang PNS, kini menggeluti bisnis. Dari awalnya sekadar iseng, kini produk busana syar’i dengan brand Kameela Hijabku hasil rancangannya mampu menembus pasar mancanegara.

LATIFUL HABIBI, Ngawi

BAGI warga Ngawi, sosok Dian Narulita Hapsari bisa jadi masih terdengar asing di telinga. Namun, di ibu kota, nama perempuan itu mulai diperhitungkan sebagai desainer busana jempolan.

Rancangannya yang diberi brand Kameela Hijabku mampu mencuri perhatian kalangan fashionista muslimah berbagai penjuru tanah air.

Dian sejak 2011 memang tidak menetap lagi di Bumi Orek-orek. Dia memilih hijrah ke Jakarta mengikuti sang suami yang bekerja di salah satu instansi pemerintah pusat.

“Awalnya nggak pernah kepikiran menjadi desainer. Alhamdulillah, pelan-pelan usaha saya berkembang,’’ kata Dian ditemui saat mudik di kampung halamannya Dusun Soko, Desa Karangasri, Ngawi, Jatim, beberapa hari lalu.

Sebelum menjadi pengusaha, Dian merupakan PNS Bagian Keuangan Sekretariat Daerah (Setda) Ngawi. Tepatnya sejak lulus SMA pada 2004 silam. Namun, setelah menikah dengan Hendra Bagus Satriyaningrat, dia memilih melepas statusnya sebagai abdi negara.

‘’Kedua orang tua sangat menyayangkan saya keluar dari PNS, tapi saya tidak punya pilihan lain,’’ kenangnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar