Mbak Eva Keluyuran Tanpa Busana, Didenda karena Tak Bermasker di Masa Corona

Mbak Eva Keluyuran Tanpa Busana, Didenda karena Tak Bermasker di Masa Corona
Model Rusia bernama Eva Maria saat berpose tanpa busana di Stadion Krasnodar. Foto: Instagram/tipichkras

jpnn.com, KRASNODAR - Seorang cewek Rusia bernama Eva Maria berulah. Wanita muda yang berprofesi sebagai model itu nekat berpose tanpa busana untuk sesi foto di depan Stadion Krasnodar, Rusia.

Menurut Kepolisian Krasnodar, Eva bisa didenda. Namun, denda itu bukan karena ulahnya berkeluyuran tanpa busana, melainkan lantaran tak bermasker di masa pandemi virus corona.

Ulah Eva itu ketahuan setelah videonya menyebar. Dalam sesi foto itu Eva juga membawa bola, sementara Stadion Krasnodar yang terletak di barat daya Rusia.

Eva melakukan aksi tersebut untuk merayakan ulang tahunnya. Pada 12 Mei lalu, Krasnodar dan kota-kota lain di Rusia mewajibkan warganya mengenakan masker untuk mencegah virus corona.

Juru Bicara Kepolisian Krasnodar mengatakan, Eva bisa dikenai denda £ 347 atau sekitar Rp 6,1 juta karena berada di ruang publik tanpa masker. Namun, Konovalenko tak menjelaskan lebih jauh apakah Eva bisa dihukum karena ulahnya berpolos ria tanpa busana meski ada celah untuk itu.

Sementara Eva mengklaim aksinya merupakan bentuk seni untuk memamerkan keindahan tubuhnya. “Sejujurnya, saya tak mengharapkannya menciptakan kehebohan,” tuturnya.

Model yang juga influencer itu mengaku telah melakukan hal serupa untuk sesi foto selama lima tahun belakangan ini. “Tidak masalah bagiku membuka pakaian dan berjalan tanpa busana sekeliling kota,” katanya.(star/jpnn)

Seorang model Rusia bernama Eva Maria nekat berpose tanpa sehelai benang pun di depan Stadion Krasnodar pada masa pandemi corona.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News