Ada Wanita Tanpa Busana Melintas di Belakang Penyiar sedang Siaran Langsung

Ada Wanita Tanpa Busana Melintas di Belakang Penyiar sedang Siaran Langsung
Alfonso Merlos saat sedang siaran langsung di YouTube sementara seorang wanita tanpa busana lewat di belakangnya. Foto: YouTube/Estado de Alarma

jpnn.com - Seorang penyiar televisi Spanyol, Alfonso Merlos jadi omongan. Penyebabnya adalah penampakan seorang wanita bercelana dalam tanpa bra melintas di belakang Merlos yang sedang siaran langsung melalui YouTube.

Dalam video itu Alfonso menyampaikan opininya melalui video call untuk kanal Estado de Alarma. Tiba-tiba, di belakang Alfonso ada seorang wanita berjalan tanpa busana.

Tentu saja Alfonso tak menyadari kejadian itu. Namun, ada pemirsa yang jeli melihat penampakan wanita tanpa busana itu dan menyebarkannya melalui media sosial.

Klip yang beredar memperlihatkan wanita tanpa bra itu bergerak cekatan menuju ruangan lain. Namun, wanita itu bukanlah pacar Alfonso, Marta Lopes yang dikenal sebagai mantan kontestan Big Brother.

Ada yang menyebut wanita setengah telanjang yang melintas di belakang Alfonso itu adalah Alexia Rivas, seorang reporter untuk acara Socialite di televisi spanyol.

Alfonso pun terpaksa buka suara soal itu. Dia mengaku sudah tidak berpacaran dengan Marta Lopez. “Karena hubungan yang dalam satu waktu, tidak ada lagi,” ujarnya kepada Web 24 News.

Sementara Marta yang sedang patah hati mengatakan kepada tabloid-tabloid Spanyol bahwa dia mengalami perpisahan yang menyakitkan dengan Alfonso. Sebab, selebritas Spanyol itu menemukan perselingkuhan yang memalukan.(star/ara/jpnn)

Seorang penyiar televisi Spanyol bernama Alfonso Merlos jadi omongan gara-gara saat siaran langsung ada wanita bercelana dalam tanpa bra lewat di belakangnya.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News