Mbak Meutya Anggap Marsekal Hadi Tak Punya Rekam Jejak Buruk

Mbak Meutya Anggap Marsekal Hadi Tak Punya Rekam Jejak Buruk
Meutya Hafid. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi I DPR dari Fraksi Partai Golkar Meutya Hafidz memastikan partainya akan mendukung penuh keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengusulkan Kepala Staf TNI AU (KSAU) Marsekal Hadi Tjahjanto sebagai calon Panglima TNI. 

"Golkar sudah jelas akan mendukung pilihan calon panglima yang dikirimkan presiden," kata Meutya  di gedung DPR, Jakarta, Selasa (5/12). 

Mantan wartawati stasiun televisi berita itu meyakini Presiden Jokowi sudah memilih calon terbaik untuk menggantikan Jenderal Gatot Nurmantyo di posisi Panglima TNI. Dalam catatan Meutya, sejauh ini Hadi tak memiliki rekam jejak jelek.

"Track record yang sampai saat ini kami belum terima catatan yang buruk terkait beliau. Sejauh ini belum ada catatan atau laporan buruk mengenai calon panglima," paparnya. 

Selain itu, karier Hadi di militer juga cepat karena usianya masih relatif muda untuk posisi KSAU.  "Sehingga  saya rasa tidak terlalu cukup masalah. Kalau dari Fraksi Golkar,  mendukung sepenuhnya," ujarnya.

Meutya bahkan sudah berbicara dengan pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Golkar Idrus Marham tentang Hadi sebagai calon Panglima TNI. "Memang arahannya Golkar menyetujui dan mendukung sepenuhnya," tegasnya.(boy/jpnn)


Wakil Ketua Komisi I DPR dari Fraksi Partai Golkar Meutya Hafidz memastikan partainya akan mendukung Marsekal Hadi Tjahjanto sebagai calon Panglima TNI.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News