Mbak Pranika Dikabarkan Hilang dan Sempat Bikin Heboh, Ternyata Begini Cerita Sebenarnya

Mbak Pranika Dikabarkan Hilang dan Sempat Bikin Heboh, Ternyata Begini Cerita Sebenarnya
Pranika Dewi yang sempat dilaporkan hilang. Foto: dokumen pri untuk rakyatbengkulu

jpnn.com, BENGKULU - Salah seorang mahasiswi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kota Bengkulu bernama Pranika Dewi, 18, yang sempat dikabarkan hilang sudah diketahui keberadaannya.

Pranika ternyata bukan hilang, dia pergi bersama teman-temannya mendaki Bukit Kaba di Kabupaten Rejang Lebong.

Hal ini terungkap dari sebuah video yang diunggah Dewi di akun pribadinya di media sosial.

Mahasiswi asal Kabupaten Kaur ini sempat membuat khawatir keluarga karena keluarga sudah beberapa hari tidak dapat menghubungi Dewi melalui telepon.

Ketika didatangi ke kosan di Kelurahan Sawah Lebar Baru Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, penjaga dan teman satu kosan pun tidak mengetahui keberadaan Dewi.

Dari pengecekan CCTV, diketahui Dewi pergi setelah dijemput 3 orang pria yang tak lain kemungkinan teman perjalanan mendaki Bukit Kaba.

“Halo gaes yang ngabarin gue hilang, gue gak hilang tetapi gue mendaki Bukit Kaba dan gak ada sinyal. Ini gue sudah dijalan pulang nih,” ungkap Dewi dalam video yang diupload, Sabtu (27/3).

Sebelumnya Dewi sempat dikabarkan menghilang sejak Rabu (23/3) lantaran pergi tanpa pamit dan tidak dapat dihubungi saat pihak keluarga mencoba menghubunginya.

Salah seorang mahasiswi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kota Bengkulu bernama Pranika Dewi, 18, yang sempat dikabarkan hilang sudah diketahui keberadaannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News