Mbak Rezki Sewa Kamar untuk Berbuat Tidak Terpuji

Mbak Rezki Sewa Kamar untuk Berbuat Tidak Terpuji
APES: Rezki Ana yang ditangkap polisi ketika hendak nyabu di penginapan kelas melati tak jauh dari Mapolsek Penajam. Foto: Prokal/JPNN

jpnn.com, PENAJAM PASER UTARA - Rezki Ana ditangkap petugas Polsek Penajam karena mengonsumsi sabu-sabu di salah satu kamar sebuah penginapan kelas melati di Kelurahan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Minggu (9/9).

Kapolsek Penajam AKP Soleh mengatakan, awalnya pihaknya menerima laporan tentang perempuan yang akan bertransaksi narkoba di penginapan itu.

“Anggota dari Unit Reskrim langung ke TKP melakukan lidik. Kemudian ditemukan ibu rumah tangga itu di kamar nomor dua,” kata Soleh.

Dia menambahkan, pihaknya menemukan sekop sabu yang terbuat dari sedotan plastik.

“Ternyata barang bukti sabu-sabu disembunyikan dalam HP-nya. Itu ditemukan setelah chasing HP-nya dibongkar,” ujar Soleh.

Soleh menjelaskan, Rezki Ana dinyatakan positif narkoba setelah menjalani tes urine.

“Menurut pengakuannya, belum terlalu lama memakai narkoba,” terang Soleh.

Saat ini penyidik masih mendalami kasus tersebut. Sebab, tidak menutup kemungkinan Rezki juga terlibat dalam peredaran sabu-sabu.

Rezki Ana ditangkap petugas Polsek Penajam karena mengonsumsi sabu-sabu di salah satu kamar sebuah penginapan kelas melati di Kelurahan Penajam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News