JPNN.com

Mbak Saras: Pilihan Kaum Ibu Jadi Penentu Kemenangan Pilkada di Tangsel

Rabu, 12 Agustus 2020 – 23:35 WIB
Mbak Saras: Pilihan Kaum Ibu Jadi Penentu Kemenangan Pilkada di Tangsel - JPNN.com
Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (ketiga kanan) saat bertatap muka dengan ibu-ibu yang tergabung dalam Haji Muhammad Center (HMC) di Serpong, Rabu (12/8). Foto: Humas Timses

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Kaum ibu di Tangerang Selatan tidak perlu ragu untuk menyatakan pilihannya di pemilihan kepala daerah bulan Desember mandatang.

Sudah terbukti dalam sejarah pemilihan umum di Indonesia, pilihan kaum ibu akan menentukan kemenangan tokoh atau pasangan calon yang bertarung.

Demikian disampaikan calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, saat bertatap muka dengan ibu-ibu yang tergabung dalam Haji Muhammad Center (HMC).

Pertemuan penuh kehangatan itu berlangsung di Resto Kampoeng Anggrek di Jalan Raya Buaran Viktor, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (12/8/2020).

“Saya dari dulu, dari 2013 saya maju (dalam pemilu), saya melihat bahwa ibu-ibu, emak-emak ini sebenarnya adalah kunci,” kata Saras.

Dia percaya pilihan politik seorang ibu di sebuah rumah tangga bakal diikuti anggota keluarganya yang lain, termasuk suami.

“Kalau seorang ibu sudah menentukan pilihan, suami mau ke mana pun dia tidak akan berpaling, dia pasti akan setia dengan pilihannya. Itu memang kunci," ucap Saras.

Dalam pertemuan tersebut, Saras yang berpasangan dengan calon Wali Kota Tangsel, Muhammad, mendapatkan dukungan penuh dari kelompok para ibu yang menamakan diri Emak-Emak Militan Muhammad.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri