Mbak Titiek Bakal Undang Anies-Sandi Selawatan di TMII

Mbak Titiek Bakal Undang Anies-Sandi Selawatan di TMII
Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto saat kampanye pemilu presiden 2014. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Gokar Titiek Soeharto semakin terang-terangan menunjukkan dukungannya kepada duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno di pilkada DKI. Pemilik nama Siti Hediati Hariyadi memilih berseberangan dengan partainya yang sejak awal mendukung duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat.

Sebelumnya Titiek telah bertemu dengan Anies dan Sandi. Foto pertemuan itu diunggah ke akun @sandiuno di Instagram.

Golkar bahkan mengancam akan mengevaluasi Titiek. Namun, mantan istri Prabowo Subianto itu seolah tak menggubris ancaman partainya.

Yang terkini, Titiek akan mengundang Anies dan Sandiaga. Menurut staf Titiek yang bernama Dina, putri keempat mendiang Presiden Soeharto itu akan menggelar acara selawatan.

"Ibu akan adakan acara selawat untuk negeri. Ibu mengundang Pak Anies dan Sandiaga Uno," kata Dina kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (25/2).

Rencananya, acara selawatan akan digelar di Masjid At-Tin di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) 11 Maret mendatang. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan hadir pada acara selawatan itu.(fat/jpnn)


Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Gokar Titiek Soeharto semakin terang-terangan menunjukkan dukungannya kepada duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno di pilkada


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News