Mbak Winda Ogah Nikah Sirih, WA Todong Senpi ke Mulut Sang Kekasih

Mbak Winda Ogah Nikah Sirih, WA Todong Senpi ke Mulut Sang Kekasih
Ilustrasi - Seorang sedang menodongkan pistol. Foto: ANTARA/REUTERS/am.

jpnn.com, BANGKO - Seorang pria di Merangin, Jambi, berinisial WA diamankan polisi setempat setelah dilaporkan menodongkan senpi ke mulut wanita yang tak lain adalah kekasihnya.

Kejadian ini terjadi di Griya Murak Hill, Talangkawo, Kelurahan Dusunbangko, Kecamatan Bangko, Merangin, Jambi, beberapa waktu lalu.

Tim Polres Merangin telah mengamankan pelaku yang diduga anggota Polri tersebut, Selasa (3/8) lalu.

Ia diamankan setelah adanya laporan warga terkait aksi penodongan senpi ke salah satu warga.

Seperti yang diungkapkan Fahmi, warga Murak Hill menyebutkan, saat peristiwa itu terjadi ia tengah salat Isya.

"Jadi waktu itu, ibu-ibu sudah ramai menyaksikan (keributan, red). Winda (Korban,red) sempat keseret, karena hp miliknya mau diambil oleh orang yang diamankan anggota Polisi itu," ungkapnya.

Setelah itu Winda yang juga warga Murak hill tersebut langsung berteriak minta tolong. Sehingga warga beramai-ramai datang ke lokasi untuk mengetahui apa yang terjadi.

"Saat ditanya kenapa teriak, yang bersangkutan mengaku ditodongkan senjata oleh seorang pria ke dalam mulutnya,” timpalnya.

Menurut penuturan Winda, kata Fahmi awal mula kejadian tersebut dikarenakan oknum Polisi tersebut meminta untuk dapat menikahi Winda. Sayangnya, Winda menolak dan terjadilah keributan tersebut.

Seorang pria di Merangin, Jambi, berinisial WA diamankan polisi setempat setelah dilaporkan menodongkan senpi ke mulut wanita yang tak lain adalah kekasihnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News