Mbamba Melamar ke Persela

Mbamba Melamar ke Persela
Mbamba Melamar ke Persela
LAMONGAN - Isyarat Persela Lamongan untuk bongkar pasang pemain tidak hanya diendus para agen pemain. Ini terbukti dengan banyaknya tawaran pemain asing dari sejumlah agen. Selain agen, sejumlah pemain asing datang langsung untuk melamar di skuad berjuluk Laskar Joko Tingkir ini.

Di antara pemain itu adalah Emile Bertrand Mbamba. Striker asal Kamerun yang pernah memperkuat Arema Malang pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2007-2008 itu belum lama mengontak dengan manajemen Persela. Mbamba menyampaikan keinginannya untuk bisa diterima dan memperkuat tim kebanggaan warga Lamongan ini.

"Dia (Mbamba) sendiri yang telepon saya. Dia ingin bermain di Persela," ungkap Asisten Manajer Persela, Yuhronur, kemarin (24/1).

Mbamba sebelumnya dikabarkan sedang didekati Persebaya 1927, salah satu kontestan Liga Primer Indonesia (LPI). Bahkan, dalam sebuah pemberitaan, Manajer Persebaya 1927, Saleh Mukadar menyebutkan negosiasi manajemen dengan Mbamba mendekati kata sepakat alias deal. Pemain berusia 29 tahun ini tercatat sebagai striker. Dia juga pernah bermain di super liga Portugal. Kepulangannya dari Arema karena mendapatkan sanksi dari PSSI.

LAMONGAN - Isyarat Persela Lamongan untuk bongkar pasang pemain tidak hanya diendus para agen pemain. Ini terbukti dengan banyaknya tawaran pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News