JPNN.com

MBtech Awards 2019: 3 Modifikasi Interior di Semarang Bisa Jadi Inspirasi

Minggu, 06 Oktober 2019 – 23:10 WIB MBtech Awards 2019: 3 Modifikasi Interior di Semarang Bisa Jadi Inspirasi - JPNN.com
Daihatsu Grand Max dengan interior MBtech Camaro Off White dan MBtech Camaro Fiesta Pop Green meraih juara I pada ajang MBtech Awards 2019 di Semarang, Sabtu dan Minggu, 5-6 Oktober 2019. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - MBtech Awards 2019 putaran Semarang yang berlangsung di Majestic Convention Hall, Semarang, Sabtu-Minggu (5-6/10) akhirnya melahirkan tiga juara baru.

Ketiga mobil yang dipilih secara ketat itu ialah Honda Odyssey, Mitsubishi Colt T120ss dan Daihatsu Grand Max telah berhasil mencuri perhatian dewan juri pada ajang MBTech Awards 2019 kali ini. Ketiga mobil itu dipilih lantaran mempunyai kriteria mulai dari ide baru, kebersihan, kerapian jahitan, dan kombinasi warna yang menghasilkan kesatuan konsep utuh.

"Dari seluruh peserta yang ikut di Semarang ini kebanyakan para peserta bermain di konsep elegan. Makanya penerapan kombinasi warna tidak terlihat, jauh dibandingkan dua tahun lalu para peserta di Semarang berani main custome," kata Asisten Brand Manajer Galuh Bansundhoro, di Semarang, Minggu (6/10).

Dari ketiga mobil tersebut, Galuh melihat semua peserta memang mempunyai desain interior yang sudah sesuai dengan kriteria MBTech Awards kali ini. Namun Galuh harus memilih salah satu untuk menjadi best interior.

Honda Odyssey memang memiliki desain ekterior yang terbilang ekstrem. Secara tampilan mobil berlogo H itu menjadi daya tarik para pengujung.

Namun, kata Galuh, desain interior hanya jauh lebih menarik dibanding dua juara lainnya. Sehingga Galuh memutuskan Honda Oddyssey ini menampati posisi ketiga.

Sementara, Mitsubishi TST120ss merupakan mobil pick-up yang tampil lebih menarik. Penataan desainnya cukup apik, tapi sayangnya masih mobil tersebut tidak berani bermain warna.

Sedangkan, Daihatsu Grand Max dalam hal desain berani memadukan dua warna yang terlihat lebih nyetrik. Ditambah konsep interior mobilnya itu terinspirasi dari songket Bali.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...