Erick Thohir Jadi Inspirasi dan Membawa Kebaikan untuk Masyarakat

Erick Thohir Jadi Inspirasi dan Membawa Kebaikan untuk Masyarakat
Erick Thohir bersilaturahmi dengan ibu-ibu majelis taklim dan warga Sidoarjo, Jawa Timur. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, SIDOARJO - Kehadiran Menteri BUMN Erick Thohir bertemu masyarakat Sidoarjo memberi banyak inspirasi dan membawa kebaikan untuk umat. Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Ranting Kedungturi, Nanik Lutfia menyebut Erick Thohir sosok yang membawa semangat untuk masyarakat.

“Di bulan Ramadan ini, diharapkan silaturahmi Pak Erick Thohir membawa berkah, dan mungkin masyarakat Kedungturi juga bisa dikatakan mendapatkan lailatul qodar, yang membawa kebaikan untuk masyarakat Kedungturi,” kata Nanik di Sidoarjo.

Kehadiran Erick Thohir dalam acara silaturahmi bersama ibu-ibu majelis taklim se-Sidoarjo tersebut disambut antusias semua yang hadir. Erick Thohir pun menjadi magnet swafoto untuk masyarakat Sidoarjo.

“Menjadi kehormatan dan kebanggaan bagi kami, Pak Erick Thohir menghadiri pengajian ini, di mana ini merupakan kegiatan dari jemaah majelis taklim dari seluruh Kedungturi,” jelas salah satu tokoh perempuan Sidoarjo ini.

Tak hanya itu, Nanik juga menambahkan, kehadiran anggota Kehormatan Banser tersebut di tengah-tengah majelis, menjadi sebuah catatan bersejarah.

Lantaran baru Erick Thohir, seorang pejabat pemerintahan pusat, yang bisa hadir dalam kegiatan masyarakat pengajian Kedungturi tersebut.

"Merupakan kegiatan pertama di Kedungturi yang dihadiri oleh seorang menteri, karena selama ini belum pernah kegiatan kami dihadiri oleh menteri," ungkap Nanik.

Dari segala rangkaian tersebut, Erick Thohir disebut sebagai pemimpin peduli dan merakyat. Nanik dan ribuan ibu-ibu majelis taklim pun menjadi saksi eks Presiden Inter Milan tersebut sangat membaur bersama masyarakat.

Kehadiran Menteri BUMN Erick Thohir bertemu masyarakat Sidoarjo memberi banyak inspirasi dan membawa kebaikan untuk umat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News