Program Menteri BUMN Erick Thohir Menyentuh Masyarakat

Program Menteri BUMN Erick Thohir Menyentuh Masyarakat
Menteri BUMN Erick Thohir menyerahkan santunan kepada anak yatim di Sidoarjo, Jawa Timur. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, SIDOARJO - Menteri BUMN Erick Thohir banyak menghadirkan program yang membantu rakyat. Program-program BUMN kini menyentuh masyarakat.

“Pak Erick Thohir pemimpin yang peduli terhadap masyarakat. Banyak program yang dikeluarkan untuk kepentingan masyarakat,” ujar Nanik, dalam acara Pengajian Majelis Taklim se-Sidoarjo dan Santunan Anak Yatim di Sidoarjo yang dihadiri oleh Erick Thohir.

Terlihat berbagai program yang dikeluarkan Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) ini telah berhasil meringankan beban masyarakat saat menfhadapi Pandemi Covid-19.

“Seperti Program PLN yang 450 VA digratiskan, yang 900 VA diberikan diskon, Program KAI meskipun rugi tapi tetap dioperasikan untuk kepentingan masyarakat umum, ada juga bagi masker dan vaksin gratis,” jelas Nanik yang juga Ketua Ranting Muslimat Kedungturi, Sidoarjo.

Sebab itulah, kedatangan Erick Thohir di Sidoarjo, disambut gembira dan antusias besar ribuan ibu-ibu dari Majelis Taklim Dahwatul Hasanah. Nanik mengatakan jemaah majelis taklim sudah lama menantikan untuk bertemu langsung Anggota Kehormatan Banser tersebut.

“Alhamdulilah kedatangan Pak Erick Thohir disambut dengan sangat gembira, karena Pak Erick Thohir merupakan sosok yang sangat dermawan, baik, dan suka blusukan langsung,” tutur Nanik.

Tak lupa, Nanik sangat berterima kasih kepada Erick Thohir karena telah menemui masyarakat Sidoarjo. Ia berharap, silaturahmi bersama eks Presiden Inter Milan tersebut terus membawa berkah dan manfaat untuk masyarakat Sidoarjo.

“Terima kasih kepada Pak Erick Thohir yang telah hadir dan mau bersilaturahmi dengan masyarakat di Kedungturi. Semoga kedatangan Pak Erick Thohir membawa berkah dan manfaat untuk masyarakat kami,” tutup Nanik. (dil/jpnn)

Menteri BUMN Erick Thohir banyak menghadirkan prora yang membantu rakyat. Program-program BUMN kini menyentuh masyarakat.


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News