McAfee Ekspansi ke Tiongkok

McAfee Ekspansi ke Tiongkok
McAfee Ekspansi ke Tiongkok
BEIJING- Raksasa produsen Anti-virus, McAfee mengumumkan akan segera melakukan ekspansi dengan membuka perwakilan untuk memperluas layanan sistem keamanan informasi di Tiongkok.

Menurut Kantor Berita Xinhua, McAfee akan mendirikan kantor investasi baru di Tiongkok. "Perusahaan ini juga telah berhasil meningkatkan penjualan serta membentuk tim peneliti mereka di negara ini. McAfee juga akan melipatgandakan jumlah penyalur produk mereka pada tahun 2010," demikian dilaporkan Radio China Internasional, CRI.

Untuk memuluskan langkahnya itu, McAfee telah menyiapkan peningkatan kerjasama dengan berbagai perusahaan lokal berbasis informasi dan teknologi (IT) di negara tersebut. Seperti kemitraan dengan Lenovo dan DELL yang lebih dulu berada di negara Tirai Bambu itu.

Dengan kerja sama ini nantinya piranti lunak keamanan McAfee akan diinstal pada produk komputer baru, yang tentu saja akan semakin memperluas pasar penjualan produk mereka.(cri/fuz/jpnn)

BEIJING- Raksasa produsen Anti-virus, McAfee mengumumkan akan segera melakukan ekspansi dengan membuka perwakilan untuk memperluas layanan sistem


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News