McLaren Dikabarkan Bakal Ubah Tampilan Jadi Oranye

McLaren Dikabarkan Bakal Ubah Tampilan Jadi Oranye
McLaren Dikabarkan Bakal Ubah Tampilan Jadi Oranye

jpnn.com - LONDON - Dalam beberapa musim terakhir, McLaren selalu menurunkan mobil dengan warna yang didominasi merah. Setidaknya, sejak musim 2004, McLaren selalu menjadikan warna merah sebagai identitas.

Namun, McLaren dikabarkan akal melakukan perubahan besar menyambut musim baru nanti. Tim raksasa asal Inggris tersebut disebut-sebut bakal mengubah warna mobil menjadi oranye. Belum ada pernyataan resmi dari McLaren.

Namun, media-media sudah mendapat bocoran mengenai rencana tersebut. Laman Motor Sport, Selasa (24/12) menulis, mobil anyar bernama MP4-29 tersebut akan diperkenalkan secara resmi ke publik pada 25 Januari mendatang. McLaren tampaknya ingin menghapus kutukan buruk dengan mengganti warna mobil. Dalam beberapa musim terakhir, McLaren memang hanya selalu menjadi pecundang ketika menggunakan mobil dengan warna merah.

Untuk kategori pembalap, McLaren kali terakhir menjadi juara ialah pada musim 2008 silam. Saat itu, Jenson Button sanggup merengkuh tropi juara dunia. Sementara, untuk kategori konstruktor, McLaren kali terakhir juara pada 1998 silam.

Mobil dengan warna Oranye pernah memberikan kenangan manis bagi McLaren. Kemenangan pertama McLaren juga dibukukan dengan mobil Oranye. Yakni pada musim 1968 silam. Saat itu, Bruce McLaren yang mengendarai mobil M7 sanggup menang di seri Belgia. (jos/jpnn)


LONDON - Dalam beberapa musim terakhir, McLaren selalu menurunkan mobil dengan warna yang didominasi merah. Setidaknya, sejak musim 2004, McLaren


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News