Persib Bantah Rekrut Pemain Timnas Thailand

Persib Bantah Rekrut Pemain Timnas Thailand
Persib Bantah Rekrut Pemain Timnas Thailand

jpnn.com - JAKARTA - Persib Bandung begitu percaya diri menatap Indonesia Super League (ISL) musim depan. Hal itu membuat manajemen klub kebanggaan Viking Bandung itu belum berencana untuk kembali mendatangkan pemain baru. Meskipun saat ini Persib belum memanfaatkan satu slot pemain Asia yang kosong.

Sebelumnya beredar kabar di dunia maya, Persib akan merekrut Therasil Dangda, yang merupakan pemain Timnas Thailand. Namun hal itu buru-buru dibantah oleh Manajer Persib Umuh Muchtar.

"Berita itu tidak benar. Kalaupun mau merekrut Therasil, tentunya harus dibicarakan dengan pelatih," kata Umuh melalui situs resmi Persib Bandung, Selasa (24/12).

Umuh juga mengungkapkan belum berencana untuk mendatangkan pemain baru. Hal ini, kata Umuh, akan dibicarakan lagi dengan pelatih.

"Harus dibicarakan dulu dengan pelatih. Saya juga memerlukan kepastian dari pelatih mengenai kebutuhan tim.Saya harap semuanya bersabar," ujar Umuh. (abu/jpnn)

JAKARTA - Persib Bandung begitu percaya diri menatap Indonesia Super League (ISL) musim depan. Hal itu membuat manajemen klub kebanggaan Viking


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News