MU Kehilangan Fellaini 6 Pekan

MU Kehilangan Fellaini 6 Pekan
Marouane Fellaini. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United akan kehilangan Marouane Fellaini selama enam pekan. Gelandang asal Belgia tersebut tengah mengalami masalah pada punggung.

Selain itu, mantan penggawa Everton tersebut juga akan menjalani operasi pergelangan tangan. Artinya, Setan Merah, julukan MU baru bisa menggunakan tenaga pemain kribo tersebut mulai Februari mendatang.

Kali terakhir Fellaini bermain ialah ketika membela MU bersua Everton di Old Trafford pada 4 Desember lalu. Saat itu, Setan Merah dipermalukan Everton sebiji gol tanpa balas.

"Fellaini mengalam cedera punggung. Awalnya dia berharap cedera tersebut biasa saja. Ternyata lebih parah. Saya juga akan memastikan agar pergelangan tangannya juga dioperasi," terang David Moyes, pelatih MU di laman Sky Sport, Selasa (24/12).

Sumber MU mengatakan, Fellaini memang menginginkan agar operasi dilakukan. Sebab, Fellaini ingin menjaga peluangnya tampil di Piala Dunia 2014 mendatang.

Saat ini menjadi momen yang paling tepat bagi Fellaini melakukan operasi. Dengan begitu, Fellaini masih memiliki waktu membantu MU menyelesaikan sisa pertandingan musim ini, sekaligus menjaga asa membela Belgia di Piala Dunia.

"Fellaini memang memiliki masalah pada punggung. MU sebenarnya tak mau melakukan operasi hingga musim panas nanti. Tapi, Fellaini memaksa agar bisa tampil di Piala Dunia," tegas sumber tersebut. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manchester United akan kehilangan Marouane Fellaini selama enam pekan. Gelandang asal Belgia tersebut tengah mengalami masalah pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News