Tardelli Sarankan Lazio Kontrak Trapattoni

Tardelli Sarankan Lazio Kontrak Trapattoni
Tardelli Sarankan Lazio Kontrak Trapattoni

jpnn.com - ROMA- Masa depan Vladimir Petkovic sebagai pelatih Lazio berada di ujung tanduk. Pelatih asal Serbia tersebut terancam dipecat. Serentetan hasil buruk yang diterima Lazio menjadi salah satu alasan.

Selain itu, Petkovic juga membuat presiden Lazio, Claudio Lotito meradang. Gara-garanya, Petkovic dikabarkan memilih menangani timnas Swiss usai Piala Dunia 2014 mendatang.

Nah, hal itu membuat bursa pelatih semakin panas. Edy Reja dikabarkan bakal menggantikan Petkovic. Namun, legenda Italia, Marco Tardelli memiliki saran lain. Tardelli meminta Lazio mengikat Giovanni Trapattoni.

"Pilihlah Trapattoni. Saya tak tahu siapa lagi calonnya. Namun, Trapattoni adalah pelatih yang sangat hebat," terang Tardelli dalam sebuah wawancara dengan Radio Sportiva, Selasa (24/12).

Pria yang turut mengantarkan Italia juara Piala Dunia 1982 tersebut sangat paham dengan kualitas yang dimiliki Trapattoni. Pasalnya, keduanya pernah bekerja sama ketika berada di balik kemudi timnas Irlandia.

"Menunjuk Trapattoni akan memberikan keamanan. Trapattoni adalah pelatih besar dengan cinta dan antusiasme yang sangat luar biasa," tegas mantan nahkoda Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Michu Bisa Absen Tiga Bulan

ROMA- Masa depan Vladimir Petkovic sebagai pelatih Lazio berada di ujung tanduk. Pelatih asal Serbia tersebut terancam dipecat. Serentetan hasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News