Ribery Ingin Habiskan Karir di MLS atau Timur Tengah

Ribery Ingin Habiskan Karir di MLS atau Timur Tengah
Ribery Ingin Habiskan Karir di MLS atau Timur Tengah

jpnn.com - MUENCHEN- Franck Ribery benar-benar merasakan situasi menyenangkan di Bayern Muenchen. Sejak bergabung pada musim 2006 silam, pemain asal Prancis tersebut selalu menjadi nyawa permainan The Bavaria, julukan Muenchen.

Ribery bahkan menganggap Muenchen sebagai tim terbaik di dunia saat ini. Karena itu, dia tak mau pindah ke tim lain selama masih mampu menunjukkan performa terbaiknya. Terutama jika harus pindah ke tim di kawasan Eropa.

"Tidak ada tim di Eropa seperti Muenchen. Namun, akan menjadi bonus bagi saya jika bisa bermain di kawasan lain setelah di Eropa," terang Ribery dalam sebuah wawancara dengan Kicker, Selasa (24/12).

Ya, Ribery memang sudah menyiapkan rencana jika nantinya merasa tak mampu bersaing di Eropa. Ribery ingin melanjutkan karir sepakbola profesionalnya bersama tim di Major League Soccer atau kawasan Timur Tengah.

"Saya akan merasa tertantang untuk bermain di negara seperti Amerika Serikat atau Uni Emirat Arab. Dalam beberapa tahun ke depan, saya tentu tak akan bisa bermain seperti ini lagi," tambah Ribery.

Mantan pemain Marseille tersebut masih terikat kontrak bersama Muenchen hingga 2017. Ribery menjalani musim terhebat bersama Muenchen pada 2013. Dia berhasil membawa Muenchen meraih lima gelar bergengsi. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN- Franck Ribery benar-benar merasakan situasi menyenangkan di Bayern Muenchen. Sejak bergabung pada musim 2006 silam, pemain asal Prancis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News