Parker Bantu Spurs Gulung Raptors

Parker Bantu Spurs Gulung Raptors
San Antonio Spurs. Foto: getty images

jpnn.com - SAN ANTONIO- San Antonio Spurs tak membiarkan Toronto Raptors terus membukukan kejutan. Spurs berhasil menggulung Raptors dengan skor telak 112-99 dalam laga yang dilangsungkan di AT&T Center, San Antonio, Selasa (24/12) WIB.

Sehari sebelumnya, Raptors tampil luar biasa ketika memberi Oklahoma City Thunder kekalahan pertama di kandang. Namun, performa hebat tersebut tak berlanjut di AT&T Center. Spurs ternyata sanggup meredam para penggawa Raptors.

Point guard Tony Parker menjadi bintang kemenangan Spurs dengan koleksi 26 poin dan delapan assist. Bagi Spurs, itu adalah kemenangan kesepuluh dalam 13 pertandingan kandang musim ini. kini Spurs membukukan rekor 22-6.

“Kami menang karena agresivitas Parker. Dia benar-benar tampil luar biasa sepanjang pertandingan. Kami juga mencetak banyak poin dari tembakan tiga angka di kuarter keempat. Itulah kenapa kami bisa menang,” terang pelatih Spurs, Gregg Popovich di laman ESPN.

Di kubu Raptors, Kyle Lowry dan Terrence Ross sama-sama mencetak 23 poin. Sementara, DeMar DeRozan menambah 13 angka bagi Raptors. Itu adalah kekalahan ketujuh Raptors dalam 14 laga away musim ini. kini Raptors membukukan rekor 11-15.

“Mereka adalah tim yang sangat superior. Anda berbicara tentang salah satu tim paling hebat di wilayah Barat. Saya berbicara dengan pelatih Thunder. Mereka merasakan hal yang sama ketika bertanding di San Antonio,” ujar pelatih Raptors, Dwane Casey. (jos/jpnn)


SAN ANTONIO- San Antonio Spurs tak membiarkan Toronto Raptors terus membukukan kejutan. Spurs berhasil menggulung Raptors dengan skor telak 112-99


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News