Scott Redding Siap Permalukan Hayden

Scott Redding Siap Permalukan Hayden
Scott Redding Siap Permalukan Hayden

jpnn.com - LONDON- Scott Redding memang bakal berstatus rookie untuk balapan MotoGP musim 2014 mendatang. Dengan status tersebut, pembalap asal Inggris itu kemungkinan besar akan dipandang sebelah mata.

Namun, pembalap Honda Gresini itu ternyata tak ciut nyali. Runner up Moto2 musim lalu tersebut memiliki ambisi tinggi dalam debutnya. Redding ingin menjadi pembalap satelit terbaik. Musim lalu, gelar tersebut jatuh ke Cal Crutchlow yang membela panji Yamaha Monster Tech 3.

“Saya ingin menjadi pembalap non pabrikan terbaik. Saya bukan pribadi yang menginginkan kemenangan tanpa melalui kompetisi. Saya sangat senang bekerja keras dan berjuang mewujudkannya,” terang Redding di laman Britain MCN, Selasa (24/12).

Selain itu, Redding juga memiliki misi khusus lainnya. Dia ingin mengalahkan Nicky Hayden yang musim depan akan membela Power Electronics Aspar. Meski berbeda tim, keduanya akan sama-sama mengendarai motor Honda RCV1000R.

Bagi Redding, menaklukkan Hayden yang notabene merupakan juara dunia tahun 2006 bukanlah hal yang mustahil. Apalagi Hayden mengalami priode negative sepanjang musim lalu. Redding pun makin tak sabar untuk mempermalukan Hayden.

“Ketika saya mendengar Hayden akan mengendarai motor yang sama, saya sangat senang. Sangat menarik menanti apa yang akan dilakukan Hayden. Saya ingin segera bertarung dengannya. Mengalahkannya bukanlah hal yang mustahil,” tegas Redding. (jos/jpnn)


LONDON- Scott Redding memang bakal berstatus rookie untuk balapan MotoGP musim 2014 mendatang. Dengan status tersebut, pembalap asal Inggris itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News