McLaren Pimpin Duel Segitiga

McLaren Pimpin Duel Segitiga
McLaren Pimpin Duel Segitiga
HUNGARORING - Sisa musim Formula 1 2011 bakal makin sulit diprediksi. Persaingan tiga tim teratas di klasemen kategori konstruktor makin sengit di paro kedua musim. Red Bull-Renault, McLaren-Mercedes dan Ferrari berada dalam level yang sama. Hasil latihan Grand Prix Hungaria yang berlangsung kemarin, kembali membuktikan hal tersebut.

Lewis Hamilton bersama McLaren kembali menunjukkan konsistensinya di sirkuit Hungaroring. Setelah memenangkan balapan GP Jerman pekan lalu, Hamilton meneruskannya dengan menjadi yang tercepat di sesi latihan GP Hungaria.

Hamilton meraih catatan waktu terbaik 1 menit 21,018 detik. Catatan tersebut lebih cepat 0,241 detik dari peringkat kedua Fernando Alonso (Ferrari). Tak ada pembalap Red Bull di tiga besar. Peringkat ketiga ditempati pembalap McLaren lainnya, Jenson Button.

Duo Red Bull berada di posisi keempat dan kelima. Mark Webber berada di atas rekan setimnya yang juga pimpinan klasemen sementara kategori pembalap, Sebastian Vettel. Mereka disusul oleh pembalap Ferrari Felipe Massa.

HUNGARORING - Sisa musim Formula 1 2011 bakal makin sulit diprediksi. Persaingan tiga tim teratas di klasemen kategori konstruktor makin sengit di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News