MDRT Perluas Jaringan Keanggotaan ke Tingkat Global

MDRT Perluas Jaringan Keanggotaan ke Tingkat Global
Asosiasi para profesional jasa keuangan MDRT (Million Dollar Round Table) memperluas jaringan keanggotaan dengan memperkenalkan MDRT Global Services. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi para profesional jasa keuangan MDRT (Million Dollar Round Table) memperluas jaringan keanggotaan dengan memperkenalkan MDRT Global Services pada 1 November 2022 lalu.

MDRT Global Services resmi membuka keanggotaannya untuk para pemimpin layanan keuangan di seluruh dunia.

Presiden MDRT 2023 Peggy Tsai, RFP, CCFP berharap dapat menjadi asosiasi baru yang mampu menginspirasi para pemimpin, baik di lapangan maupun home office, untuk mendorong keterlibatan yang lebih dalam di komunitas MDRT.

Di samping itu, perluasan jaringan dilakukan untuk memperoleh keterampilan dalam mengembangkan budaya MDRT pada tim dan meningkatan pengembangan profesional dan pribadi anggota.

Anggota MDRT di Indonesia telah mencapai lebih dari 2.600 orang dan kini, MDRT Family of Brands memberikan peluang bagi para profesional jasa untuk meningkatkan kesuksesan.

Peggy menyebut wadah itu disediakan melalui MDRT, MDRT Academy, dan MDRT Global Services, MDRT Family of Brands membantu dengan cara terbaiknya untuk turut membangun komunitas dengan keunggulan, serta menjalani kehidupan yang kaya dan bermakna.

Menurutnya, hampir 100 tahun, para penasihat keuangan dapat tumbuh dan belajar satu sama lain melalui keanggotaan di MDRT.

“Sekarang, para pemimpin dalam jasa keuangan memiliki alat baru untuk mempertajam keterampilan mereka, membangun budaya MDRT dalam tim mereka, dan memimpinnya dengan lebih efektif, melalui keanggotaan dan keterlibatan mereka dengan MDRT Global Services,” tambah Peggy.

Asosiasi para profesional jasa keuangan MDRT (Million Dollar Round Table) memperluas jaringan keanggotaan dengan memperkenalkan MDRT Global Services

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News