Medan Hospital Expo ke-12 Tampilkan Alat Kesehatan Terkini, Ada Pengobatan Gratis 

Medan Hospital Expo ke-12 Tampilkan Alat Kesehatan Terkini, Ada Pengobatan Gratis 
Medan Hospital Expo ke-12 bakal digelar dengan menampilkan alat kesehatan terkini Foto dok. Medan Hospital Expo

jpnn.com, MEDAN - Medan Hospital Expo ke-12 bakal digelar pada 21 hingga 23 Februari 2024.

Pameran industri kesehatan itu rencananya diselenggarakan bersamaan dengan seminar dan workshop Perumahsakitan Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Wilayah Sumatra Utara ke-14 bertema Kesiapan Rumah Sakit dalam Transformasi Kesehatan di Era Digital. 

Penyelenggara Medan Hospital Expo ke-12, Yudha Imam Sutedja, S.Kom, M.M memaparkan pameran itu menempati lahan seluas 555 m2 yang diikuti perusahaan-perusahaan pelaku industri alat kesehatan produksi dalam dan luar negeri. 

Alat-alat kesehatan yang dipamerkan merupakan kebutuhan rumah sakit serta keperluan pribadi di rumah.

Selain itu, ikut berpartisipasi juga sejumlah rumah sakit di wilayah Sumut.

”Peralatan kesehatan terkini yang dipamerkan sangat beragam, mulai alat diagnosis, baju seragam rumah sakit, alat emergensi, mesin laundri, sistem informasi digital rumah sakit, peralatan kamar, tempat tidur pasien, alat diagnosis pribadi seperti alat cek gula darah, tensimeter dan termometer,” beber Yudha  dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/2).

Pria yang menjabat sebagai Direktur Marketing & Finance PT. Okta Sejahtera Insani itu menargetkan sekitar 2.500 pengunjung akan hadir.

Mulai dari para pelaku layanan fasilitas kesehatan, baik itu yang mengikuti rangkaian seminar dan workshop Perumahsakitan besutan PERSI Wilayah Sumatra Utara maupun datang untuk pameran hingga masyarakat umum. 

Medan Hospital Expo ke-12 bakal digelar dengan menampilkan alat kesehatan terkini dan ada pengobatan gratis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News