Waringin Hospitality Tebar Donasi 1For1ForIndonesia, untuk Gandakan Kebaikan

Waringin Hospitality Tebar Donasi 1For1ForIndonesia, untuk Gandakan Kebaikan
Waringin Hospitality Hotel Group menebar donasi lunc box. Foto: dok Waringin Hospitality Hotel Group

jpnn.com, JAKARTA - Waringin Hospitality Hotel Group kembali menggelar program WH Donasi '1For1ForIndonesia' yang kini telah memasuki tahun ke IV.

Corporate Director of Marketing WHHG Metty Yan Harahap mengatakan kegiatann itu digelar dalam rangka menyambut bulan penuh kasih sayang Valentine pada 14 Februari.

"Sejak digelar pertama kali di masa pandemi Covid-19 pada 2020, kini program '1For1ForIndonesia' bertujuan untuk memberikan donasi lunch box yang akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan," ujar Metty dalam keterangan di Jakarta, Selasa (9/1).

Metty menjelaskan lunch box akan diberikan kepada anak-anak panti asuhan, panti jompo, pemukiman padat, dan beberapa yayasan lainnya.

Menurutnya, program ini punya keunikan karena sumbangan yang di dapat dari para donatur akan dilipatgandakan jumlahnya oleh Waringin Hospitaality Hotel Group.

"Jadi, misalnya anda berdonasi 5 nasi box, akan kami gandakan jumlahnya menjadi 10 nasi box, tidak ada batasan / minimal donasi, berapapun jumlahnya akan tetap dilipatgandakan. Keunikan lainnya selain itu, kami akan memberikan donasi ini secara serempak diseluruh unit hotel di bawah naungan Waringin Hospitality Hotel Group di seluruh kota di 22-02-2024," jelas Metty.

Metty mengatakan siapa pun dapat ikut berpartisipasi dalam program ini, yaitu dengan cara membeli paket lunch box di masing-masing unit hotel Waringin.

Waringin Hospitality Tebar Donasi 1For1ForIndonesia, untuk Gandakan Kebaikan

Waringin Hospitality Hotel Group kembali menggelar program WH Donasi '1For1ForIndonesia' yang kini telah memasuki tahun ke IV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News