Sambut Nataru, Waringin Hospitality Hotel Group Luncurkan Vila Baru

Sambut Nataru, Waringin Hospitality Hotel Group Luncurkan Vila Baru
Waringin Hospitality Hotel Group resmi membuka salah satu unit hotel terbaru nya dengan konsep resort villa yang ada di Gili Air Lombok hari ini, Senin (12/12). Foto: Dok Wangin Hotel

jpnn.com, JAKARTA - Waringin Hospitality Hotel Group resmi membuka salah satu unit hotel terbaru nya dengan konsep resort vila yang ada di Gili Air Lombok hari ini, Senin (12/12).

Pembukaan penghujung 2022 kali ini merupakan momen yang sangat spesial karena memasukin perayaan Natal dan pergantian Tahun Baru 2023.  

Berada di salah satu destinasi wisata yang paling digemari di dunia, terletak di kabupaten Lombok utara, Gili Air menjadi salah satu dari tiga pulau Gili yang keindahannya sudah mendunia. 

Hamparan pasir putih akan menemani langkah anda setiap saat dan akan menjadi pengalaman liburan. 

Gili Air Lagoon Resort by Waringin Hospitality menawarkan hunian villa yang terbaik untuk menemani liburan.

Selain itu, konsumen bisa menikmati keindahan alam di Gili Air.

Pelanggan bisa merasakan segarnya air laut yang bewarna biru, atau pilihan terbaik untuk anda bisa snorkeling di sini melihat keindahan terumbu karang yang indah di dasar laut.

"Di tanggal yang cantik ini 12-12-2022, kami meresmikan pembukaan acara dengan sederhana yang dihadiri oleh management Waringin Hospitality, staff dan karyawan Gili Air Lagoon, kepala dusun, dan beberapa tokoh adat setempat untuk mengucap rasa syukur atas peresmian acara kali ini”, ujar selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Metty Yan Harahap.

Waringin Hospitality Hotel Group resmi membuka salah satu unit hotel terbaru nya dengan konsep resort villa yang ada di Gili Air Lombok hari ini, Senin (12/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News