The Village Resort Bogor By Waringin Hospitality Sudah Dibuka, Yuk Merapat!

The Village Resort Bogor By Waringin Hospitality Sudah Dibuka, Yuk Merapat!
The Village Resort Bogor By Waringin Hospitality secara resmi sudah dibuka 8 Juli 2022. Foto: Dok Waringin Hospitality

jpnn.com, JAKARTA - The Village Resort Bogor By Waringin Hospitality secara resmi sudah dibuka 8 Juli 2022.

Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Metty Yan Harahap mengatakan pembukaan itu merupakan upaya ekspansi bisnis tahun ini.

"Kali ini membuka salah satu resort hotel di kota Bogor, The Village Resort Bogor By Waringin Hospitality berada di Jalan Pasar Cikreteg KM 3.5 Pancawati Caringin Bogor Barat," ujar Metty dalam keterangan di Jakarta, Rabu (13/7).

Dia mengatakan The Village Resort Bogor By Waringin Hospitality dilengkapi dengan 15 tipe kamar dengan model villa yaitu Prasanti, Prasanti 10, Jiwanta Garden, Jiwanta Pool, Kartala, Puri Kahyangan, Puri Kahyangan 5 pax, Tirta Hara 2-5 pax, Hassya, Villa Sakala, Villa Sakala Family, Villa Amala, Villa Nirwana.

The Village Resort Bogor By Waringin Hospitality juga memiliki fasilitas tiga meeting room, dua kolam renang, karaoke room, camp fire, restaurant, dan beberapa outbound area seperti: paint ball, rafting, tracking, api unggun, juga di sediakan shuttle bus (pulang-pergi) dengan kapasitas 29-59 seats.

Pelanggan juga bisa mengadakan gathering outbound dan wedding outdoor dengan suasana yang rindang, asri, dan nyaman.

“Kami sangat senang dapat menambah pilihan bagi para tamu dan pelanggan setia Waringin Hospitality, kali ini kami telah membuka resort hotel di daerah Bogor dengan nuansa yang kental dengan alam, udara yang sejuk karena dekat dengan daerah pegunungan, jadi anda bisa membawa keluarga anda bermain bersama anak-anak," kata dia.

Kali ini, kata Metty ada promo dari The Village Resort Bogor By Waringin Hospitality.

The Village Resort Bogor By Waringin Hospitality secara resmi sudah dibuka 8 Juli 2022. Simak selengkapnya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News