Waringin Hospitality Resmi Meluncurkan Luminor Hotel Palembang

Waringin Hospitality Resmi Meluncurkan Luminor Hotel Palembang
Waringin Hospitality Hotel Group, management perhotelan yang ada di Indonesia kembali membuka unit hotel baru di Kota Palembang. Foto: Dok Waringin Hospitality Hotel Group

jpnn.com, JAKARTA - Waringin Hospitality Hotel Group, management perhotelan yang ada di Indonesia kembali membuka unit hotel baru di Kota Palembang.

President Director Waringin Hospitality Heru Susanto resmi meluncurkan Luminor Hotel Palembang yang terletak sangat strategis di pusat kota di Jl. Jend. Sudirman No.1111 A, Sungai Pangeran, Kec.Ilir Tim.1, Pelabang, Sumatera Selatan.

Peluncuran hotel disaksikan jajaran hotel dan Direktur dari PT. Feodora Fidelity Fortimo owner dari Luminor Hotel Palembang Usman Salim, serta pejabat setempat.

Luminor Hotel Palembang yang merupakan unit hotel yang ke-27.

Luminor dinilai cukup strategis karena berada di dekat area kompleks perkantoran Sumatra Selatan dan kantor BUMN.

Hotel tersebut diprediksi memenuhi kebutuhan tempat penyelenggaraan acara dan akomodasi bagi para pebisnis dan para pegawai kantor pemerintahan.

Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Metty Yan Harahap mengatakan tetap optimistis menghadapi persaingan di dunia hospitality di Kota Palembang.

"Kami menawarkan pelayanan terbaik dan sajian menu makanan yang banyak pilihan variasinya," katanya.

Waringin Hospitality Hotel Group, management perhotelan yang ada di Indonesia kembali membuka unit hotel baru di Kota Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News