Media Spanyol Menyorot Strategi Penyerangan Madrid, Begini Pembelaan Benitez

Media Spanyol Menyorot Strategi Penyerangan Madrid, Begini Pembelaan Benitez
Rafael Benitez. Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

jpnn.com - SPANYOL - Pelatih Real Madrid Rafael Benitez menerima sebagian tanggung kawab atas kekalahan 0-4 yang diderita timya. Menurut dia, sebagian tanggung jawab atas kekalahan itu harus diterima oleh para pemain. 

Los Blancos harus menderita kekalahan memalukan tersebut dalam El Clasico jilid pertama di Stadion Santiago Bernabeu. Media setempat menyorot strategi penyerangan yang dilakukan Benitez dalam pertandingan itu.

"Saya berusaha mengatur tim sebaik yang saya bisa. Dalam hal ini para pemain punya cukup kualitas untuk berbuat lebih baik," kata Benitez seperti dilansir dari laman Football Espana. 

"Pada akhirnya kami semua bertanggungjawab dan kami harus mencari solusi sebagai sebuah tim agar dapat memberikan sukacita bagi para fans."

"Saya pikir pada menit awal babak kedua kami bermain lebih menyerang dan memiliki beberapa kesempatan. Jadi ini bukan saat untuk menganalisa kesalahan setiap pemain. Kami harus bersatu dan merenungkan hal ini," ujar Benitez.(ray/jpnn)


SPANYOL - Pelatih Real Madrid Rafael Benitez menerima sebagian tanggung kawab atas kekalahan 0-4 yang diderita timya. Menurut dia, sebagian tanggung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News