JPNN.com

MediaTek Rilis Chip Terbaru, Sasar Smartphone Gaming

Rabu, 01 Juli 2020 – 03:26 WIB MediaTek Rilis Chip Terbaru, Sasar Smartphone Gaming - JPNN.com
MediaTek Helio G35. Foto: Mediatek

jpnn.com, JAKARTA - MediaTek meluncurkan chip terbaru dalam seri G yang berfokus pada smartphone gaming, MediaTek Helio G25 dan G35.

Chip terbaru itu dibekali teknologi gim MediaTek HyperEngine untuk kinerja, efisiensi daya dan grafis.

"Mobile gaming merupakan cara yang sekarang dipilih untuk hiburan di berbagai segmen pasar, dan MediaTek memperluas seri G untuk memenuhi kebutuhan yang besar akan smartphone gaming mainstream dengan harga bersaing," kata Deputy General Manager Wireless Communications Business Unit MediaTek, Yenchi Lee, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

Menargetkan basis pengguna smartphone global, kedua chip tersebut menawarkan latensi rendah dan fitur pencitraan untuk fotografi.

"MediaTek Helio G25 dan G35 menawarkan fitur-fitur smartphone premium yang sudah ada di lini seri G kami lainnya, termasuk efisiensi daya yang lebih tinggi, kinerja optimal, permainan yang lebih mulus, dan fotografi lebih baik," Yenchi Lee menambahkan.

Kedua chip tersebut menyediakan pengalaman gaming kencang, ditenagai CPU Arm Cortex-A53, beroperasi hingga 2GHz untuk MediaTek Helio G25 dan 2,3GHz untuk G35.

Kedua chip dibekali GPU IMG PowerVR GE8320, dengan kecepatan hingga 650MHz untuk G25 dan 680MHz untuk G35.

Mengusung teknologi produksi FinFet 12nm tingkat lanjut, yang digabungkan dengan pengelolaan daya cerdas MediaTek HyperEngine untuk efisiensi daya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha