Medina Zein Kecewa Dituding Kacang Lupa Kulit

Medina Zein Kecewa Dituding Kacang Lupa Kulit
Median Zein. Foto: Instagram/Medinazein

jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan antara Irwansyah dan rekan bisnisnya, Medina Zein masih semakin memanas. Sosialita cantik itu mengaku kecewa dengan pernyataan ‘kacang lupa kulitnya’ yang diungkapkan keluarga Zaskia Sungkar, istri Irwansyah.

Pasalnya, selama ini ia merasa sudah berbaik hati kepada Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

“Saya kenal Irwansyah itu tahun 2015, setelah memakai jasa Zaskia untuk mengendorse produk. Setelah ngobrol nyaman, saya sering ke rumah Zaskia di Bintaro,” tutur Media Zein di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Menurut istri Lukman Azhari ini, di awal perkenalannya dengan Irwansyah dan Zaskia, ia menawarkan mereka liburan ke Islandia.

“Ongkos ke sana itu enggak murah, per orang Rp 140 juta. Kalau dibilang kacang lupa kulit, saya jadi binggung. Aku baru kenal aja sudah endorse mereka ke Iceland,” ungkapnya.

Lanjut Medina, sebenarnya ia tak ingin membongkar masalah dengan Irwansyah ke publik. “Bukan saya mau mengungkit ya, tetapi aku sebal sendiri kenapa dibilang kacang lupa kulit,” ujarnya.

Sebelumnya, Medina Zein telah melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, atas dugaan penggelapan dana perusahaan sebesar Rp 1,9 miliar. Keduanya diketahui menjalin hubungan bisnis kue kekinian, Bandung Makuta.(mg7/jpnn)

Medina Zein mengaku kecewa dengan pernyataan ‘kacang lupa kulitnya’ yang diungkapkan keluarga Zaskia Sungkar, istri Irwansyah.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News