Mega Ajak Jokowi Nyekar ke Makam Bung Karno

Mega Ajak Jokowi Nyekar ke Makam Bung Karno
Mega Ajak Jokowi Nyekar ke Makam Bung Karno

jpnn.com - BLITAR – Para petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengunjungi Makam Bung Karno di Kelurahan Bendogerit, Kota Blitar, Rabu (12/3). Tampak dalam rombongan tersebut, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, Puan Maharani, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), mantan Wali Kota Blitar Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPD PDIP Jatim Sirmadji, Bambang DH, Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar, dan masih banyak lagi. 

Rombongan yang berjumlah sekitar 20 orang itu tiba di Makam Bung Karno (MBK) sekitar pukul 13.00. Sesampainya di komplek MBK, Megawati didampingi putrinya, Puan Maharani dan Jokowi langsung menuju pelataran utama untuk nyekar.

Selang satu jam kemudian usai nyekar, Megawati dan rombongan bergeser dari pelataran utama menuju ke taman. Di taman yang berada di sisi selatan pelataran utama, Megawati dan rombongan sempat berbincang dan mengamati tanaman yang berada di taman tersebut.

Namun, tak satupun pernyataan dikeluarkan para tokoh tersebut terkait agenda ke Blitar. Jokowi misalnya. Ketika dicegat wartawan, dia enggan berkomentar. Dia hanya tersenyum dan langsung ngeloyor masuk mobil, dan langsung meninggalkan komplek MBK.(ful/ris)


BLITAR – Para petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengunjungi Makam Bung Karno di Kelurahan Bendogerit, Kota Blitar, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News