Mega-JK Tak Bicara Capres-Cawapres

Mega-JK Tak Bicara Capres-Cawapres
Mega-JK Tak Bicara Capres-Cawapres
JAKARTA- Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akhirnya memenuhi undangan Partai Golkar untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla. Kalla dan Mega dijadwalkan makan siang bersama di sebuah rumah makan di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis (12/3).

 

Pertemuan pemimpin dua partai pemenang pemilu tersebut sebelumnya direncanakan digelar Senin (10/3) di sebuah rumah kontrakan di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Menteng, Jakarta Pusat. Namun, kubu Megawati meminta pertemuan diundur karena Megawati belum kembali dari Libya.

 

Mega juga meminta tempat pertemuan diubah ke tempat yang lebih netral, karena rumah kontrakan tersebut persis di sebelah rumah jabatan wakil presiden di Jalan Diponegoro. "Jadi tempat pertemuan bukan (kantor DPP Partai Golkar) di Slipi atau (kantor DPP PDI Perjuangan) Lenteng Agung," ujar Staf Khusus Wakil Presiden Muchlis Hasyim Selasa (10/3).

 

Mukhlis mengakui pertemuan tersebut memang inisiatif Partai Golkar, bukan pertemuan antara pribadi Megawati dan Jusuf Kalla. "Keduanya bertemu dalam konteks sebagai ketua umum partai, bukan pribadi, karena masalah pribadi antara Megawati dan Jusuf Kalla sudah selesai dalam silaturahmi lebaran Jusuf Kalla ke kediaman Megawati tahun lalu," terangnya.

 

JAKARTA- Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akhirnya memenuhi undangan Partai Golkar untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News